Halaman

Kamis, 05 Desember 2013

For our fans :D

Haloooo,fans-fans gw yang dari ujung dunia sampek sini perkenalin gw itu tmn nya one direction jadi gue pasti tau lah lyrics-lyrics lagunya one direction....lo semua pasti penasaran kan lyrics lagu baru one direction makanya selalu buka music fantasy yang selalu uptodate. ini temen gue yang pengen kasik lo lyrics lagu-lagu  sama hot news buat k-popers. halo fans-fans gue dari seluruh benua di dunia ini, gue tuh kenal sama semua artis korea di dunia *plakk* makanya lo hrs sering baca dan buka blog ini. kalau lo buka blog ini stress loh bakal ilang semuanya ludes dilindes truk. ini temen gue yang paling heboh kalo mslh jepang-jepangan makanya dia tuh beneran tergila-gila sama jepang. nih temen gue mau ngobrol-ngobrol sama lo di blog ini.Yoww semuanya!! Aneh? Ini salam khs dari aku! Oh iya, kalo dua teman yang lain pake lo-lo gue-gue, aku lebih milih pake aku-kamu, kedengaran somehow lebih enak (?) gitu :D. aku disini bakal ngasih liriks-liriks lagu jepang dan anime yang lagi seru-serunya beredar! kayak..... Shingeki no Kyojin gimana??? Udh selesai, sih ._. tapi gini-gini aku masih suka budaya luar dan dalam negeri yang lain, jadi jangan anggap aku seperti orang-orang yang 'weaboo', atau artinya mengejek negara lain selain jepang. eh kei lo koq jadi ceramah gitu sih. anyways gue dan tmn gue blm perkenalin diri kita . tmn gue ada yang namanya kei dan nine dan gue namanya steph. gue ingin menutup jumpa kita yang kali ini dengan satu lyrics lagu yang berjudul "dream high" yang dinyanyikan oleh pemain drama korea dream high. see u 2 morrow my fans and my friends fans. stlh ini jangan ditutup dulu laptop atau gadgetnya... liat duluu lyrics lagu kita dan coba praktekin di rumah lo.kalo lo pengen praktein suru nyokap & bokap llo dengerin . ok byeee....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar